Rabu, 17 Maret 2010

Tugas Organisasi dan metode -2-

1. Apakah seorang manajer dari suatu perusahaan kecil (katakanlah 25 karyawan) juga perlu menetapkan struktur organisasi? jelaskan pendapat saudara!

JAWAB :

Menurut saya itu perlu sekali, karena apabila tidak ada struktur organisasi di dalam suatu perusahaan, maka perusahaan itu tidak bisa berjalan dengan baik atau tidak dapat tercapainya tujuan bersama, meskipun di dalam suatu perusahaan kecil.

2. jabarkan masing-masing organisasi dimana anda pernah masuki? Dan apakah dari organisasi tersebut mempunyai dampak bagi kehidupan anda? jelaskan!

Jawab :

IRMAS (ikatan Remaja masjid), organisasi ini memberi dampak positif bagi saya, banyak yang saya pelajari didalam organisasi ini. Banyak kegiatan yang kami lakukan dalam organisasi ini, seperti mengaji dan membuat acara-acara islam seperti maulid nabi, dll.

3. Menurut saudara mana bentuk organisasi yang sehat dan sempurna? jelaskan!

Jawab :

Menurut saya organisasi yang sehat dan sempurna adalah sebuah organisasi yang didalamnya tertanam sebuah rasa kepercayaan yang tinggi antara anggota organisasi tersebut. Selain sebuah kepercayaan, adanya suatu kerjasama yang baik pun sangat diperlukan dalam suatu organisasi dalam upaya untuk mencapai tujuan bersama, dan para pelaku didalam sebuah organisasi harus menyadari dan melakasanakan tugasnya masing-masing secara optimal, agar tercipta sebuah organisasi yang sehat dan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar